Rabu, 07 Maret 2012

Aku Suka Kamu


Aku suka kamu. Kamu yang jutek, menyebalkan dan kadang menyeramkan. Senyummu yang limited edition itu sangat istimewa buatku. Tawamu yang sering pecah disembarang tempat kadang membuatmu sedikit serampangan. Tapi penampilanmu memang serampangan, dengan baju yang sering tidak rapi, sekolahpun kamu kadang tidak memakai kaos kaki dan selalu menggunakan sandal jepit hijau buluk ketika di kelas. Tapi itu yang membuatku suka, penampilanmu yang sederhana dan apa adanya!

Aku suka kamu. Kamu sering merasa terganggu ketika aku melihatmu berlama-lama. Bahkan, kadang kamu juga marah dan mengusirku. Tapi aku suka. Setidaknya kamu menganggapku ada. Ya, setidaknya kamu menyadari keberadaanku.

Aku suka kamu. Terlebih ketika kamu bilang kalau aku ini childish. Selain kamu, memang banyak yang bilang begitu kepadaku dan biasanya aku marah. Tapi ketika kamu yang bilang begitu, aku tidak marah, aku malah senang. Senang karena itu berarti kamu memerhatikan gerak-gerikku selama ini. Walaupun aku tau banyak yang tidak suka dengan sifatku yang satu itu, tapi sepertinya kamu suka.

Aku suka kamu. Kamu yang jutek, menyebalkan dan kadang menyeramkan. Ya, aku suka kamu! Kamu tau itu kan? Aku pernah menulis namaku di tengkuk, belakang kepalamu. Kamu sada tidak? Oh iya, aku juga pernah menulis kata "Aku Suka Kamu" di tanganmu dengan pulpen biru. Ku rasa kamu melihatnya karena ku lihat kamu menghapusnya. Hihihi aku suka mencoret-coret tanganmu, karena kamu tidak pernah marah setiap aku melakukan itu. Kamu memang jutek, menyebalkan dan kadang menyeramkan, tapi kamu juga lucu dan aku suka.

Aku suka kamu. Kamu yang sekarang berstatus bertunangan orang lain di facebook. Agak kaget ketika kamu menjawab "Ada tunanganku di facebook, lihat aja!" ketika aku bertanya kamu mempunyai pacar atau tidak. Tapi biarlah, sepertinya kamu juga tidak terlalu mengenal orang itu karena kamu bilang baru bertemu dengannya satu kali. Kamu, aku suka kamu!

Aku suka kamu.
Si jutek, menyebalkan dan kadang menyeramkan.

0 komentar:

Posting Komentar