Sabtu, 04 Februari 2012

[Kutipan Lagu] Raisa - Apalah (Arti Menunggu)


"Sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang. Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi."

Liriknya dalam, lagunya santai, maknanya sampainya pas, suara penyanyinya juga lembut banget. Tapi miris banget hatiku waktu dengar reff ini. Benar-benar nusuk! Ini lagu nyindir aku yaa? Atau sebenarnya lagu ini dibuat untuk aku? Biar aku berhenti nunggu dia? Kalau dipikir-pikir, memang benar lirik lagu ini. Apa artinya nunggu seseorang yang sudah gak cinta sama kita? Tapi kan..... *speechless*

"Dahulu kaulah segalanya, dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku. Namun sekarang aku mengerti, tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu."

Wah, makin dalam aja nih lagu. Makin terdoktrin juga aku. Tapi.... STOP STOP STOP! Aku cinta dia! Gak akan berhenti nunggu dia cuma karena lagu ini! *matiin mp3*


*ditulis sambil mendengarkan lagu "Raisa - Apalah (Arti Menunggu)" berulang-ulang :)

2 komentar:

  1. Sekian lama aku menunggu.. untuk kedatanganmu. *tepok jidat, itu dangdut bego!!
    ha ha ha ha.. keren blogna salam kenal yah.. :) * kunnjung balk dong ke blog gue..

    BalasHapus