Minggu, 12 Februari 2012

Waktu Aku Kelas 10


Alhamdulillah, akhirnya dapat inspirasi juga buat blog setelah liat Blog Gita.

Sekarang, aku akan menceritakan "Waktu Aku Kelas 10".
2,5 tahun lalu, tepatnya 13 Juli *kalau gak salah* aku diterima di SMA Negeri 1 Penajam Paser Utara kelas 10-1.
Pertama kali masuk kelas, aku duduk sama Nadzirah. Waktu itu kelas gaduh banget, nentuin ketua kelas dan lain-lain. Tapi karena aku sakit perut gara-gara pms, jadi aku diam aja sambil nunduk. Eh, Nadzirah negur aku dan bilang "Kita cocok ya, sama-sama pendiam." *GUBRAKK* Waktu itu aku cuma senyum-senyum aja soalnya aku gak tau mesti nanggapin gimana lagi. Selain itu, aku bukan tipe orang yang gampang akrab sama orang yang baru dikenal.
Setelah beberapa bulan sekolah, aku mulai kenal sama Wina, Tiwi, Deseli, Lili, Tiara, Dian, Cintia, Irma, Riana, Devi, Febri, Johar, Ridho, Nung, Esti, dan lain-lain.
Ini beberapa foto waktu aku kelas 10...


Ini dia cewek-ceweknya 10-1.
Atas: Gita, Cintia, Feny, Nely, Wina, Tiara, Tiwi
Bawah: Ika, Palupi, Aku, Lili, Nina, Deseli, Dian


Di lapangan belakang sekolah.
Kiri ke kanan: Tiwi, Wina, Feny, Aku.


Waktu masih alay XD


Webcam bareng 10-1.

Ini Tiwi sama aku abis ulangan Matematika.
Benar-benar abis ulangan, belum keluar ruangan.
Tiwi: Mif, foto dulu yok. Pusing nah aku abis ulangan.
Aku: Ayok!

Wina, Aku, Tiwi waktu latihan gabungan paskib di pemkab.

Muka polosnya Johar

Narsis bareng Tiwi dan Simus.
Ingat banget waktu itu HPnya Tiwi disita gara-gara ketahuan Bu Rochmah.

Johar dan Ilo.
Jagoan tidurnya 10-1 dulu.

Adi jadi korban make up di kelas seni.
Langsung berubah putih XD

Mami dan Ayah 10-1 ^^

Serius banget Nadzirah dandannya :D

Lady dandan? :O

WAAAAA, Wildan diapain tuh sama Fahmi? :O

Romantis banget dandannya >o<

OMO~ Tebal banget -____-"
Aku ingat satu dialog di sini:
Aku: Banyaknya sih di, kamu pake pondation.
Adi: Sengaja, biar putih.
*GUBRAKKKK*

Ngapain coba Adi ini? -____-"

Aku bareng kelompok tari 3

Kelompok tari 10-1.
Tapi masih kurang 2 kelompok :(

Taraaaaaa, 2 kelompoknya nyusul XD


Senang bisa masuk10-1. Senang bisa kenal kalian semua

0 komentar:

Posting Komentar