Rabu, 22 Februari 2012

Waktu Aku Kelas 11



Lanjutan dari "Waktu Aku Kelas 10".

Satu tahun di kelas 10, naik ke kelas 11. Dan alhamdulillah masih menetap di 11 IPA 1 bersama 21 teman lainnya. Kelas 11 adalah masa-masa yang gak akan pernah bisa dilupakan. Bahkan bisa dibilang kelas 11 adalah masa terindah selama di SMA. Aku punya sahabat, aku punya pacar. Perfect!

Keluarga Besar 11 IPA 1


Di feri #otwUNMUL


Di bis #otwUNMUL


Study tour ke Fakultas MIPA Universitas Mulawarman


Melihat cara-cara kultur jaringan
*ini ruangan terdingin yang pernah aku masuki!*


Romantisnya aku sama Gita >o<


Mendadak pemain bola XD


Perjalanan pulang dari UNMUL


DUNIA HARUS TAU!!
Spanduk ini terbuat dari daun pohon ketapang!!


Pawai ta'aruf 11 IPA 1


#tujuhicongg: Aku, Gita, Tiara, Palupi, Cintia, Feny, Wina


Bareng Palupi, teman sebangkuku selama satu tahun ^^


Pak Petrus, guru Matematika waktu kelas 11
*AAAAAA aku mupeng banget -_-"


Gotong royong remedial HAHA


JANGAN TIRU ADEGAN INI!


Main monopoli XD


Jarot dan Adi :O


Best Couple waktu kelas 11, Feny dan Yudiar ^^

Satu tahun yang indah bersama kalian, sayang kelas 12 kita pisah :(
Kangen kalian T____T

0 komentar:

Posting Komentar