Senin, 13 Februari 2012

February, 13th 2012


13 Februari 2012
Aku gak pernah nyangka kalau hari ini bakal seru banget!
Hari ini ada perlombaan tari, operet, puisi dan essay. Perlombaannya lumayan seru walaupun tenda acaranya "sedikit" miris hehee

Senang senang senang. Bahagia bahagia bahagia. Walaupun ada "tapinya", aku gak peduli yang penting aku senang! Lombanya dimulai 09:00 walaupun ada sedikit kendala tapi alhamdulillah kelasku (12 IPA 2) bisa tampil dengan baik. Yah, walaupun gak menang yang penting sudah menampilkan yang terbaik! Good job!

Ini beberapa foto hari ini:


Say cheers! ^^


Lagi siap-siap buat tampil tari :)


FIGHTING ceman-ceman!


Yang lain pada sibuk, narsis dikit boleh dong hehee

Selesai foto-foto kesibukan di kelas aku kaburrrrrrrrrr ke kelas tetangga XD
Diajakin foto sama Simus, yuk mareeeee hahaa

Eh, Wildan sama Cintia ngeksis :D

Cintia dan Simus

Wildan, Cintia, Johar, Aku :)

Atas: Nadzirah, Wildan, Ilo
Bawah: Cintia, Johar, Aku
*OMO~ gayanya Johar :O

Atas: Wina, Simus, Adi, Wildan, Aku
Bawah: Gita, Palupi, Bu Rahma, Johar

Atas: Dian, Wina, Lili, Aku
Bawah: Gita, Palupi, Esti, Cintia

Dian dan Simus

Dian dan Aku
*kucel banget aku di sini T____T

Dian dan Wina

Devi dan Aku :)

Devi dan Wina

Setelah puas foto-foto di 12 IPA 1, Aku dan Gita langsung nyerbu 12 IPA 3 yang lagi asyik foto-foto. Lumayan numpang eksis hehee


Gita, Dede, Feny, Aku


Gita, Dede, Feny, Aku
*lagi*


Gita dan Feny

Dan setelah puas foto-foto di 12 IPA 3, Aku dan Gita kembali ke 12 IPA 1. Eh, anak-anak lagi pada ngedance gila-gilaan. Jadilah aku ikutan gila ngedance lagunya 2PM Hands Up dan WALI Bang Toyib. Gubrak banget yaa dari lagunya 2PM jadi lagunya WALI -____-"
Tapi tadi gak sempat foto-foto waktu begila, cuma video aja. Dan upload video di blog susahnya banget-bangetan. Jadi nanti aja deh kapan-kapan di share video dance gilanya :D
Setelah puas ngedance, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya, PENGUMUMAN LOMBA!


Serius banget muka-mukanya :D


Lagi pada dengarin pengumuman semua nih

Yey, 12 IPA 1 menaaaaang!
*tepuk tangan*

Sebagai penutup dari semua kegiatan, narsis lagi dong :D


*sebenarnya masih banyak foto yang belum di share, kapan-kapan di share lagi deh :)

0 komentar:

Posting Komentar