Senin, 06 Februari 2012

[Kutipan Lagu] Christina Perri - Jar of Hearts


"You know, I can't take one more step, towards you. 'Cause all that's waiting is regret."

Ya, aku yakin kamu tau itu. Aku sudah tidak bisa mendekatimu lagi. Sedekat apapun itu. Karena itu hanya akan membuatku terluka lagi dan lagi. Mendekatimu seperti mendekati kesedihan, kesengsaraan dan sejenisnya. Mendekatimu hanya akan membuatku menyesal.

"I learned to live, half alive and now you want me one more time. And who do you think you are? Running round leaving scars."

Setelah aku mati-matian belajar untuk hidup kembali. Hidup tanpamu. Lalu dengan mudahnya kamu ingin kembali. Kamu pikir kamu siapa? Kamu pikir kamu dapat datang dan pergi dengan meninggalkan luka, lalu kembali lagi setelah luka itu sembuh dengan niatan ingin membuat luka kembali? TIDAK! Tidak akan ku biarkan kamu melakukannya lagi padaku.

"Dear, it took so long, just to feel alright."

Itu yang ingin aku katakan padamu ketika kamu memintaku kembali padamu. Butuh waktu yang sangat lama bagiku untuk merasa baikan! Aku tidak akan membiarkanmu membuat sia-sia semua usahaku melupakanmu selama ini! Aku tidak akan membiarkan kamu melukai hatiku sekali lagi. Sedikitpun!

"I wish, that I had missed the first time that we kissed. 'Cause you broke all your promises."

Aku selalu berharap aku dapat memutar waktu dan melewatkan saat 'first kissed' kita. Karena di saat itu kamu berjanji bersamaku selamanya. Karena kamu berjanji mencintaiku selamanya. Karena kamu berjanji tidak akan meninggalkanku. Karena kamu berjanji tidak akan melukai hatiku sedikitpun. Karena kamu berjanji terlalu banyak dan KAMU MENGINGKARINYA! Kamu meninggalkanku, kamu melukaiku dengan sangat, KAMU INGKAR! KAMU INGKAR!

"And now you're back. You don't get to get me back."

Dan sekarang kamu kembali. Berharap aku dapat bersamamu lagi. Berharap dapat melukaiku sekali lagi. TIDAK AKAN! Kamu tidak akan bisa mendapatkanku lagi. Sekali kamu kehilanganku, itu berarti kamu kehilanganku selamanya. Karena sulit bagiku membangun kepercayaan yang pernah ku berikan untukmu dulu. Jadi, untuk menerimamu lagi...

"Who do you think you are?"



*ditulis sambil mendengarkan lagu "Christina Perri - Jar of Hearts" berulang-ulang

2 komentar:

  1. pas nih lagunya agak mirip sama lagu Geisya - Pergi Saja.. hehe

    salam kenal ya... :)

    BalasHapus