Sabtu, 04 Februari 2012

Jangan Kembali, Jika Kamu Berniat Untuk Pergi Lagi


"Jangan kembali, jika kamu berniat untuk pergi lagi"


Itu kata-kata yang kuucapkan padamu ketika kamu menghubungiku. Bukan karena aku tidak senang kamu kembali, tapi karena aku tidak ingin berharap lagi padamu. Aku tau, kamu hanya memberi harapan palsu yang seolah nyata padaku. Aku tau, karena aku sangat mengenalmu. Aku sangat mengenal gerak-gerik anehmu itu. Aku tau, ada maksud buruk di balik kebaikanmu itu. Jujur, aku tergoda. Tapi TIDAK! Aku tidak akan mengulang kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya. Kesalahan mempercayai kata-kata manismu. Kesalahan yang membawaku kepada sakit yang lebih dalam lagi. Aku memang sangat mencintaimu, tapi aku lebih mencintai diriku. Aku tidak akan membiarkan diriku terluka untuk kesekian kalinya. Cukup semua sakit yang kamu beri kepadaku dengan berselingkuh dengan wanita lain dulu. Cukup semua sakit yang kamu beri kepadaku dengan selalu berbohong kepadaku dulu. Cukup semua sakit yang kamu beri dengan memanfaatkan kebaikan, kepercayaan, dan ketulusan padamu dulu. Sekarang, menjauhlah! Biarkan aku hidup dengan tenang tanpa bayanganmu lagi!

Dari aku, yang ingin melupakanmu!

0 komentar:

Posting Komentar